Free Backlinks

"Haiii,,, thanks sudah berkunjung ke Blog Kami,, silahkan nikmati fitur yang ada"

SUMPAH ATAS SCOUT DALAM Baden-Powell YANG kepramukaan untuk BOYS, 1908

Image Berikut Suami adalah Janji / Kode Kehormatan (The Scout Sumpah dan Hukum), Yang ditulis Dibuat Baden Powell dalam Buku beliau:




Image 



 



 

SUMPAH ATAS SCOUT DALAM Baden-Powell YANG kepramukaan untuk BOYS, 1908

"Demi kehormatanku, aku berjanji bahwa-

1. Saya melakukan kewajiban saya kepada Tuhan dan Raja.

2 .. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain, apa pun itu biaya saya.

3 .. Saya tahu UU Pramuka, dan akan mematuhinya. "


HUKUM SCOUT di Baden-Powell Pramuka untuk BOYS, 1908

1. Sebuah kehormatan Pramuka adalah untuk dipercaya.

2. Pramuka adalah setia kepada Raja, dan untuk petugas, dan ke negaranya, dan untuk majikannya.

3. Tugas seorang Pramuka adalah menjadi berguna dan membantu orang lain.

4. Pramuka adalah teman bagi semua, dan saudara bagi setiap Pramuka lain, tidak peduli apa kelas sosial mahabenar lainnya.

5. Pramuka adalah sopan.

6. Pramuka adalah teman untuk hewan.

7. Pramuka Sebuah mematuhi perintah pemimpin patrolinya atau pemimpin regu pramuka tanpa pertanyaan.

8. Sebuah senyum Pramuka dan peluit dalam semua keadaan.

9. Pramuka adalah hemat.


Dalam menggambarkan proses penyusunan pedoman ini, Baden-Powell menjelaskan:

"Sekarang aku tahu bahwa seorang anak merah berdarah sebenarnya adalah semua tindakan, siap untuk petualangan. Dia hanya benci akan merengek dan mengatakan 'Anda tidak harus melakukan ini-Anda tidak harus melakukan itu. "Dia ingin tahu apa yang bisa dilakukannya. Jadi saya pikir mengapa kita tidak memiliki hukum Taurat kita sendiri untuk Pramuka, dan saya menuliskan sepuluh hal bahwa rekan-rekan perlu dilakukan sebagai kebiasaan rutin jika ia akan menjadi pria sejati. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya...